.

Pacar Saya KKN

oleh : Tito Erland S
Malam, 26 Januari 2009. Besok pacar saya KKN. Berangkat pagi-pagi dia, jam tujuh mungkin dari LPM. Tadi saya sudah berkunjung ke kosan nya. Mengucapkan selamat KKN karena besok saya tidak dapat mengantar dia ke LPM karena dia sudah dijemput temannya dan karena saya agak sedikit malas mengantar ^_^. Saya bilang ke dia, saya bakal kangen kamu. Iya Nda juga, katanya. Seharian tadi banyak waktu kita habiskan berdua, makan bareng, ngobrol bareng, cari sandal bareng, dan ngenet bareng. Semuanya dilakukan seolah sebagai penawar rasa kangen karena akan berpisah cukup lama. Pukul sembilan lewat saya pamit pulang. I love u, kata saya. Dia pun mengucapkan kalimat yang sama. Hati-hati sayang, kata saya dalam hati, jaga dirimu dan jaga hatimu. Saya pun lalu pulang menyusuri kepekatan malam yang menyelimuti bumi dengan begitu indahnya kala itu.

0 komentar: